WELCOME TO AFAN OPPA BLOG

Selamat Datang di Blog Saya (Afan Oppa) ^_^

Minggu, 26 Januari 2014

Ucapan Ulang Tahun Yang Anti Mainstream


Hai Pengunjung Blog Afan Oppa

Sorry nih jarang update hehe... ^^
Kali ini Oppa mau berbagi ucapan ulang tahun yang anti mainstream alias tidak seperti biasa, unik dan menarik dari Juragan Cleva09 di kaskus

"Happy Birthday, wish you all the best" ---> berapa kali agan dapet ucapan ulang taun kayak gini?
"Met ulang taun, ditunggu traktirannya.. Hwkwkwk" ---> mungkin dulu lucu, tapi jadi nggak lucu karna udah terlalu mainstream. :(

"Saya, ayu ting ting, ariel noah, pasha ungu beserta segenap artis yang lain mengucapkan selamat ulang tauun" --> pasti sering liat kan?
"HBD WYATB" ---> pasti dalam benak agan "seenggaknya dia ngucapin" ya nggak?

Nah kali ini coba ucapan yang beda ini :

1. Selamat ulang, semoga selalu tauun.. (atau) Selamat happy, semoga selalu birthday

2. HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD (jangan nanya maksudnya gan, ini cuman pembalasan dari ucapan yang disingkat2 itu.. Hehe)

3. Selamat ulang taun, semoga di ultah kamu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun. (Doa yang nggak penting banget, soalnya udah jelas kalo umurnya 22 tahun)

 4. Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.

5. Selamat ulang tauun, semoga besok ulang taun lagi..  

6. Jadi hari ini kamu ulang taun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun 

7.Met ulang taun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang.. Hahaha 

8. Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rejekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri) 

9.Beli Pak Slamet
Di kota mekah.
Met
Ultah  (maksa pantunnya wkwk)


10. Denger denger hari ini ada yang ulang tahun ya? (trus ngacir tanpa ngucapin apa2) 

11. Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran.. (langsung takut yang ultahnya)

12. Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe.. Habede Weye Atebe wae lah..

13.1 1 2 1 4 3
     1 1 2 1 5 4
     1 1 8 6 4 3 2
    7 7 6 4 54
(Silahkan hidupkan bunyi tuts hp)
  14.Selamet Ulang tahun, kok tiap hari si selamet ulang tahun mulu?

15.Selamat Ulang tahun, 
semoga tambah cantik, aku juga
semoga panjang umur, aku juga
banyak rezeki, aku juga
cepet dapat jodoh, aku juga

Begitulah bro And sis... Kalo pun nggak terlalu gokil, seenggaknya belum mainstream..
Sampai jumpa lagi di blog afan oppa di pembahasan berikutnya ya, see u... ^_^

2 komentar: