WELCOME TO AFAN OPPA BLOG

Selamat Datang di Blog Saya (Afan Oppa) ^_^

Jumat, 16 Agustus 2013

Pengalaman Berwisata Ke Pulau Pari

Aloha Kawan-kawan pengunjung Blog Afan oppa, Kali ini saya mau berbagi pengalaman kami ke Pulau Pari LOL

Setelah 2 bulan lalu kami merasakan wisata ke pantai ke pulau tidung, kami jadi mulai ketagihan sama yang namanya pantai hohoho... ^o^  (Mudah2an gak ikut gimbal kaya Bob Marley),
Lalu kami mulai merencanakan kembali tour pulau berikutnya (masih salah satu pulau di kepulauan seribu) yaitu Pulau Pari.

Setelah mengatur dan musyawarah jadwal, sepakatlah kami (13 Orang) berangkat tanggal 13-08-2013 dan mengambil paket 2 hari 1 malam (Mitos angka 13 itu adalah angka sial kami pecahkan hari itu :D)

Seperti sebelumnya kami berangkat jam 5 subuh dari latumenten (depan Season City Mall) naik B01 menuju muara angke,..
dan sesampainya kami langsung bertemu guide yang mengantar kami ke kapal (dah ga telat lagi guidenya kali ini hehe...)

Oh ya Kapal yang kami naiki dan penumpangnya kali ini agak sepi lho, jadi nyaman banget dah seolah2 hanya kami penumpangnya lol

(Selain yang Narsis Ria, ada juga yang mabuk laut :D)

Setelah  kurang lebih dua jam perjalanan, kami pun sampai di dermaga pulau pari

Ada penampakan Yang bohay2 di samping Bang Rona hehehe... :D

Baru sampai Ada yang langsung Tepar euy.... wkwkwk ^o^

Bos Ahin :p

Aka The Handsom Zombie :D

Oppa santai dulu akh...

Rupi The Crab Catcher (Si Penangkap Kepiting)

Sayang Sekali Saat Snorkling kameranya ada kerusakan -_-
Tips untuk kalian Lain kali lebih baik saat mau berangkat snorkling, kamera yang mau di pakai tes dulu celupkan ke air sehingga tidak terjadi kejadian seperti kami kawan-kawan...