WELCOME TO AFAN OPPA BLOG

Selamat Datang di Blog Saya (Afan Oppa) ^_^

Rabu, 13 Februari 2013

Valentine's Word

Halo Kawan-kawan pengunjung Blog Afan Oppa, ^^
Sehubungan dengan hari Valentine, kali ini Oppa mau berbagi kata-kata mutiara untuk di ucapkan ke orang yang kita cintai dan kita sayangi., Baik itu Orang tua, Sahabat atau kekasih.
Jadi tanpa banyak basa basi langsung saja, Check this out :
(Note.kata-kata ini murni buatan Afan Oppa Lho)
Semoga Menjadi Inspirasi dan Disukai.


UNTUK IBU

Ibu,...
Berawal dari harapan, namaku mulai di sebut
kemudian dengan kasih aku dikandungmu.
Dengan perjuanganmu aku dilahirkan,..
nyawa Taruhanmu, Iman Kekuatanmu.

Ibu..
Berawal dari rasa sayangmu, aku tumbuh
kemudian dengan kesabaranmu, aku mampu.
Tanpa menyerah kau mendidikku,..
dengan ikhlas kau memaafkan kenakalanku,
padahal seringkali aku mengecewakanmu.

Ibu,
Terima Kasihku tak pernah cukup kepadamu
Kasihmu sepanjang hidupku, Kasihku hanya sepanjang umurmu.
Aku menyayangimu dan Aku Berterima kasih kepadamu...
IBU.









UNTUK AYAH

Ayah,...
Kau Berwajah galak tapi senyummu ramah berwibawa
bertubuh tegap berdada bidang tapi begitu lembutnya hatimu.
Tangan yang kokoh itu selalu ada,
untuk menggendong dan memegang tanganku.
Agar ku tak terjatuh, agar ku tak sampai tergeletak

Kadang ku kecewa dengan laranganmu
tapi kini kusadar itu demi kebaikanku.
Kadang ku sedih kau memukulku dengan rotanmu
tapi kini kusadar itu untuk menempaku

Kini ku bisa berdiri, mandiri dan mengejar mimpi.
Semua karna didikanmu, kedisiplinanmu.
Kau sedikit dalam berkata-kata, tapi penuh dalam tindakan.
Karna keringatmu aku tak kekurangan uang
karna perhatianmu aku tak kehilangan masa depan

Ayah,
Terima Kasihku atas pengorbananmu dan dedikasimu,
tak pernah ku cukup membalas budimu,...
Aku sayang padamu...
Ayah.



 











NAH INI YANG MUDA MUDI CARI-CARI Hehehe ^^


UNTUK KEKASIH

Versi Gombal :
1.Ku berikan Coklat ini sebagai ungkapan bahwa
   betapa manisnya dirimu
2.Bunga ini kuberikan sebagai ungkapan hatiku
   bahwa betapa indahnya dirimu
3.Yang, nanti kalo valentine tidak usah kau belikan
   coklat ya.
   Lho, kenapa?.
   Karena Dirimu sudah lebih manis dari coklat ^_^
4.Kamu tahu artinya cinta kita sayang?.
   Hmm. apa ya?.
   Cinta itu adalah "cerita indah tentang kita", happy valentine honey :)
5.Jika aku bisa melukis pelangi , akan ku lukis wajahmu di antara
   pelangi itu, sehingga saat hujan kau selalu ingat ada aku yang selalu mencintaimu,
   Happy valentine sayang ^^
6.Kau tahu sayang, kenapa aku tidak menyimpan fotomu di dompetku?.
   Kenapa memangnya yang?.
   Karena wajahmu sudah terukir di hatiku oh valentineku
7.Yang hari valentine itu kapan?
   Tanggal 14 februari yang, memangnya kau tidak tahu yang?
   kamu salah yang, bagi aku bukan hanya tanggal 14 februari, tapi setiap hari saat bersamamu itulah
   hari valentineku
   Oh Co Cweet kamu yang ^_^


Versi True Love :
1.Tahukah mengapa aku mencintaimu, sayang?
   Kenapa hayo, coba dong kasih tahu aku?
   ^^ Tidak ada alasan untuk mencintaimu sayang,
   aku mencintaimu apa adanya, kau cantik apa
   adanya ^^
2.Aku tahu aku tak sempurna, tapi cintaku padamu
   sempurna
   Aku tahu aku tak kaya, tapi rasa sayangku
   padamu begitu besar
   Aku tahu aku tak pintar berkata-kata, tapi
   ungkapan tindakanku yang berbicara
   Aku tahu aku tak bertubuh kekar, tapi dengan
   segenap kekuatanku aku akan melindungimu
   memegang tanganmu takkan pernah melepaskan,..
   I Love You
3.Terima kasih telah menjadi penghibur, penolong, dan menjadi sahabat hidupku, My valentine
4.Jika ada lukisan lembaran hidupku, kau tahu apa yang paling bersinar di gambar itu,
   yaitu matamu, tawamu, genggaman tanganmu dan pelukanmu, happy valentine dear...
5.Darimu ku belajar arti kesetiaan, pengharapan dan arti cinta, dariku kan kuberikan bukti, arti mimpi dan
   kebahagiaan yang nyata dalam hidup
6.Tuhan begitu banyak memberi berkat bagiku, salah satunya adalah anugerah terindah bagiku yaitu dirimu
7.Begitu indahnya cinta sehingga banyak cerita dan film tentang cinta,
   yang mampu menghipnotis setiap mata dan menyentuh hati setiap manusia.
   Kini aku dan kau pun punya cerita dan masuk di dalamnya,
   Kitalah pemeran utamanya.
   Terima kasih cintaku.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar